Cara Membuat Pukulan Ayam Menjadi Mematikan

Cara Membuat Pukulan Ayam Menjadi Mematikan

www.sabungonline.org

Kemampuan bertarung ayam Bankok tentu saja tidak akan kuat jika tidak di bantu dengan latihan. Latihan yang sangat kuat membuatkan mempunyai tendangan yang sangat kuat. Akan tetapi masih saja banyak yang melakukan latihan secara berlebihan. Sebenernya dampak dari latihan yang berlebihan adalah membuat ayam menjadi setres, Turunnya mental..

Sebenarnya untuk latihan tendangan atau pukulan ayam, Tidak perlu latihan yang berlebihan. Asalkan kita mengetahui celah-celah untuk latihannya. Bukannya memberikan latihan dengan porsi yang sangat banyak atau dengan cara memaksanya. Memang di dalam dunia Ayam Sabung Online membutuhkan beberapa tendangan-tendangan dan pukulan yang bisa langsung menjatuhkan lawan. Di sini kami sebagai Agen Sabung Ayam Resmi merasa khawatir dengan cara melatih ayam dengan cara ynag berlebihan. Kami akan sedikit membantu anda memberikan cara-cara melatih ayam untuk mendapatkan pukulan yang mematikan.

1. Latihan Leher
Latihan awal yang harus di lakukan adalah dengan cara senam leher. Sepertu yang kita ketahui bahwa otot-otot di leher adalah otot bagian tubuh yang memang sangat penting. Karena leher agam berguna untuk menjaga keseimbangan badannya di saat menendang. Karena pada pasalnya ketika Ayam Sabung sedang dalam posisi menendang maka keseimbangan dari ayam tersebut akan goyang.

Dan kegunaan dari leher ayam adalah untuk menjaga keseimbangan tersebut. Lalu kelebihan dari latihan otot adalah mendapatkan patukan yang sangat kuat.

2. Latihan Badan
Langkah ke 2 yang harus kalian lakukan adalah dengan cara latihan badan. Latihan badan bertujuan untuk memperkuat dan mengembangkan otot-otot pada tubuh. Latihan badan bertujuan juga untuk membuat Ayam Sabung menjadi lincah dan memiliki tendangan yang sangat bertenaga. Anda bisa bantu latihan badan dengan caranya berenang dan juga anda bisa berikan barbel pada kakinya. Untuk menambah otot pada kakinya membutuhkan kesabaran yang luar biasa. Karena pada pasalnya untuk membentuk otot pada kakinya membutuhkan waktu yang cukup lama.

3. Latihan Sayap
Untuk menyempurnakan tendangan Ayam aduan anda. Anda harus melatih sayapnya untuk menjaga keseimbangan saat melancarkan tendangan. Karena di saat berada di dalam Arena Sabung Ayam Online yang sangat berperan penting adalah di bagian sayap yang berguna untuk melompat. Latihan yang bisa di lakukan adalah dengan cara mengangkatnya ke atas setinggi mungkin dengan menggunakan kedua tangan. Lalu anda bisa melemparkannya ke atas dan biarkan Ayam aduan anda terbang.

4. Latihan Keseimbangan
Memang dari seluruh latihan di atas. Yang paling terpenting dari itu semua adalah latihan keseimbangan. Latihan keseimbangan sangat lah di perlu jika di dalam permainan Sabung Ayam Online. Karena keseimbangan penting karena jika tidak memiliki keseimbangan yang sempurna dan tidak benar. Makan ayam anda akan sering jatuh ketika Ayam aduan lain menyerang ayam anda. Anda bisa lakukan dengan latihannya dengan cara mendiamkan diri ayam aduan anda di atas tali. Maka secara otomatis mereka akan menyeimbangkan sendiri badannya.

BOLAVITA
Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM : BOLAVITA
facebook : @bolavita
Instagram : @bolavita.official
twitter : @BolaVita
youtube : Bolavita Official