Langkah Merawat Ayam Bangkok Yang Benar

Langkah Merawat Ayam Bangkok Yang Benar

www.sabungonline.org

Jika kita mengulas berkenaan Ayam Bangkok memanglah tidak sekali lagi ada habisnya. Ayam Bangkok memanglah telah jadi ayam primadona untuk beberapa pengagum Sabung Ayam Online. Karna pada pasalnya Ayam Bangkok seperti Raja dari beberapa ayam. Jika telah didalam Arena Sabung Ayam Online. karna Ayam Bangkok ialah Ayam yg cukup kuat, kuat serta mematikan apabila telah ada di Arena Sabung Ayam Online. Tidak kerapkali sekali model Ayam beda yg dapat menaklukkan Ayam Bangkok.

Dibalik dari kuatnya Ayam Bangkok, tentu ada perawat atau pelatihnya yg selamanya memrawat dengan benar. Karna pada aslinya pelihara atau merawat Ayamg Bangkok saat sulit di jalankan. Memanglah untuk merawat ayam kampung rata-rata waktu lah gampang. Meskipunpunpun itu apabila anda pingin merawat Ayam Bangkok, Alangkah lebih semestinya untuk berpikir-fikir lebih dulu. Karna saat merawat anakan dari Ayam Bangkok, Ayam Bangkok jadi tambah lama lebih ringan terserang penyakit serta butuh perhatian yg lebih.

Karna diawali dari kecil lah yg dapat mengatakan keterampilan Ayam Bangkok waktu dewasanya. Jika anda pingin merawat ayam Bangkok untuk pingin dapatkan Ayam Aduan yg waktu baik. Kami jadi agen Resmi Sabung Ayan Online Resmi juga akan sedikit membagikan info, Bagaimana langkahnya dapatkan Ayam Bangkok Aduan yg waktu kuat.

Langkah Merawat Anak Ayam Bangkok

1. Buat Kandang Yang Cukup Luas
Persiapian yg paling lebih-lebih ialah anda mesti sediakan Kandang yg cukup luas. Serta di upayakan janganlah dibiarkan anak ayam Bangkok merasakan kesempitan serta kekuarangan tempat. Karna apabila anda tunjukkan tempat yg waktu sempit, Makan pertumbhan dari ayam Bangkok tidak sekali lagi natural.

Serta yg paling penting ialah anda mesti memisahkannya lebih dulu dari induknya. Karna apabila anda masih tetap mencampurkannya dengan indukannya, Perubahan dari anak ayam itu juga akan lambat.

Lantas problem dari penerangannya mesti penuhi. Peranan dari penerangan lampu disini waktu lah perlu. Karna apabila anda tunjukkan penerangan lampu yg kurang jadi anak ayam Bangkok jadi tambah lama lebih ringan mati. Karna saat umur ayam masih tetap berusia 1 hingga 2 bln., Ketahanan badan mereka masih tetap waktu lemah dan mereka telah di pisahkan dari induknya jadi tdk ada yg dapat mengahangatinya. =

2. Pemberian Pakan Yang Bergizi

Untuk Bayi ayam Bangkok yg berusia 1 hingga 2 hari. Anda sebatas bisa kasih air minum saja. Karna mereka biasanya juga akan menelan sisa-sisa telur sisa menetasnya. Jika mereka telah berusia 1 minggu - 1 bln. anda telah mampu kasih makanan voor yg paling kecil serta di bantu tunjukkan air. Lantas apabila mereka telah berusia 1-2 Bln., Anda bisa kasih dedak atau voor di kombinasi dengan ampas jagung serta di tunjukkan vitamin.

3. Kasih Suplemen Tambahan
Anda mampu bantu dengan juga kasih Suplemen kasih menambahkan. Seperti vitamin-vitamin untuk menyangga pengembahan ototnya. Serta di tunjukkan dengan teratur sepanjang 1 minggu sekali. Karna di sebentar usia mereka masih tetap kecil. Untuk pengembangan otot serta tenaganya di optimis waktu umur awal. Anda dapat juga tunjukkan sedikit Cacing serta Jangkrik yg dapat di tunjukkan 1 minggu 1 kali. Serta yg terpeting ialah anda mampu mencampurkan Vitamin serta Cacing didalam makanannya.

Demikian artikel dari kami, Anda mampu aplikasikan himbauan serta strategi dari kami buat namun mampu untuk Ayam Aduan anda jadi yg paling baik.

BOLAVITA
Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM : BOLAVITA
facebook : @bolavita
Instagram : @bolavita. official
twitter : @BolaVita
youtube : Bolavita Official